Ketika Wendell melarikan diri, Harold baru saja masuk, diikuti oleh saudara perempuannya Wendy dan tunangannya Fred White.

Selain Yunlong, ada juga seorang pemuda berpakaian mewah. Melihat wajahnya, dia agak mirip Gerald.

Ketika dia bertemu langsung dengan Wendell, Harold buru-buru berkata, “Oh, saudara Wendell! Ketika saya baru masuk, saya mendengar seseorang mengatakan sesuatu terjadi pada keluarga Anda? Betulkah?”

Wendell mendorongnya pergi dengan putus asa, bergumam di mulutnya: “Sudah berakhir, sudah berakhir, semuanya sudah berakhir”

Harold bertanya dengan prihatin, “Tuan. Jones, ada apa denganmu? “

Wendell menggelengkan kepalanya ketakutan, tidak berani mengatakan apapun.

Dia yakin jika dia mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak dia katakan, dia mungkin akan menjadi mayat di jalan besok.

Jadi Wendell melepaskan diri dari tangan Harold dan lari dengan putus asa.

Harold melihat ke belakang dan menghela nafas, “Saya kira keluarga Jones ini benar-benar selesai, sial, terlalu cepat, kan? Kemarin baik, tapi hari ini bangkrut! “

Kemudian, ketika Harold melihat Charlie dan Claire, dia tergerak dengan pikiran buruk, dan buru-buru menyapa Claire, “Claire, saya akan memperkenalkan Anda pada tamu terhormat ini. Ini sepupu Gerald, Fred White. , Putra tertua dari keluarga Putih. “

“Saudara Fred, ini sepupu saya, Claire.” Harold memperkenalkan Fred dengan ekspresi menyanjung.

Begitu Fred masuk, matanya terfokus pada Claire. Mendengar kata-katanya, dia dengan cepat mengulurkan tangannya dan berkata: “Halo Claire. Saya telah mendengar tentang kecantikan putri keluarga Willson sejak lama. Melihatnya hari ini, itu benar-benar pantas mendapatkan reputasinya.”

Jejak ketidakpuasan melintas di mata Charlie. Tidak ada cara bagi istrinya untuk menjadi cantik, dan lalat di sekitarnya akan menjengkelkan sampai mati setelah saling bertemu.

Jadi dia mengulurkan tangannya terlebih dahulu, berjabat tangan dengan Fred, dan berkata dengan dingin: “Halo, saya suami Claire.”

“Kamu?” Fred melihat ke atas dan ke bawah pada Charlie, penghinaannya sangat membebani, dan dia menarik tangannya sebelum dia berkata dengan acuh tak acuh: “Aku tidak menyangka Claire akan menikah. Ini benar-benar bunga di kotoran sapi. “

Wendy dengan cepat menjelaskan di samping: “Saudara Fred, sampah ini diimpor ke keluarga Willson kami. Dia tidak punya pekerjaan dan tidak punya kemampuan! “

Setelah selesai berbicara, dia dengan sengaja mengedipkan mata pada Fred dan berkata, “Saudara Fred, setelah saya menikahi Gerald, kita akan dianggap sebagai satu keluarga, dan kita harus memiliki lebih banyak kontak saat itu.”

Fred secara alami tahu apa yang dia maksud. Ini untuk mendorongnya mengejar Claire. Kemudian dia tersenyum dan berkata, “Nona Claire secantik seorang yang abadi. Jika saya bisa berkomunikasi lebih banyak, saya tidak bisa memintanya.”

Pada saat ini, Charlie juga melihat ibu mertuanya Elaine dan ayah mertuanya Jacob mendekat.

Setelah Elaine berjalan, dia buru-buru berkata pada Claire, “Claire, apa kamu sudah mendengarnya? Keluarga Jones bangkrut! “

“Hah?” Claire bertanya dengan heran: “Kapan itu terjadi?”

“Baru saja!” Elaine menghela napas: “Kupikir kamu akan menceraikan Charlie di masa depan, dan kamu bisa bersama Wendell, tapi sekarang tidak ada yang perlu diperhatikan.”

Charlie sangat tertekan, apakah ibu mertua ini bodoh? Tidak tahu bahwa menantu yang sekarang adalah menantu yang sebenarnya?

Setelah melihat Elaine, Fred bergegas dan memperkenalkan dirinya: “Kamu pasti ibu Claire, kan? Bibi, saya sepupu Gerald, Fred. Kamu sangat cantik, tidak heran kamu bisa melahirkan Claire. Putri yang sangat cantik.”

Ketika Elaine mendengar bahwa Fred ternyata adalah sepupu Gerald, putra tertua dari keluarga White, dan putra dari keluarga kaya! Matanya berbinar dan dia berkata dengan antusias: “Ya, saya ibu Claire. Apakah kamu dan Claire teman? ”

Fred mengangguk dan tersenyum: “Teman yang baik, tapi aku baru bertemu hari ini!”

Elaine sangat gembira, dan dengan cepat mengangguk dan berkata: “Semua orang dengan cepat menemukan tempat untuk duduk, jangan berdiri, Tuan White, Anda kaum muda, Anda harus memiliki lebih banyak kontak di masa depan.”

“Ibu!” Claire berseru dengan ketidakpuasan, mencegah ibunya melanjutkan.

Elaine hendak mengatakan sesuatu, Claire membantunya untuk mengingatkan semua orang agar memperhatikan panggung.

Pada saat ini, Nyonya Willson sudah menjadi sorotan!

Dia melihat sekeliling dengan kegembiraan sebelum dia berdiri di depan mikrofon dan tersenyum dan berkata: “Pertama-tama, atas nama keluarga Willson, saya menyambut teman dan mitra terkasih untuk datang ke perjamuan kita.”

“Kalau begitu, mari kita sambut Wakil Ketua Emgrand Group, Nona Doris.”

Lampu sorot bergerak seketika, mengenai berkas cahaya di jok depan.

Mengenakan gaun malam hitam, Doris benar-benar memperlihatkan sosoknya yang sempurna ke mata semua orang. Di bawah cahaya, dia mempesona seperti peri, dan semua pria di lapangan tidak bisa membantu tetapi fokus padanya.

Emgrand Group, Wakil Ketua! Kecantikan tiada tara! Masing-masing identitas ini cukup untuk menarik perhatian semua orang.

Setelah Doris berdiri, dia hanya mengangguk ke arah kerumunan. Ketika dia melihat Charlie, matanya tertahan beberapa saat sebelum dia menjauh.

Pada saat ini, Nyonya Willson Tua terus berbicara: “Hari ini, saya ingin berterima kasih kepada Emgrand Group karena dapat mempercayakan proyek penting seperti itu kepada keluarga Willson. Keluarga Willson pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kepercayaan Emgrand. “

“Kedua, kami juga ingin memperkenalkan kepada teman-teman kami seorang junior yang luar biasa dari keluarga Willson kami. Jika bukan karena dia, kami tidak akan mencapai kerjasama dengan Emgrand. Selain itu, setelah berkonsultasi dengan grup kami, kami memutuskan untuk menominasikannya sebagai Direktur Grup Willson kami, bertanggung jawab penuh atas kerja sama dengan Emgrand Group! ”

Ibu mertua Elaine berkata dengan penuh semangat: “Oh, Claire! Sudah waktunya bagimu untuk berada di atas panggung! ”

Meskipun Claire siap naik ke atas panggung, dia masih gugup.

Charlie segera memberikan pandangan yang membesarkan hati padanya.

Harold melihat ke arah Claire yang penuh kegembiraan, dan tidak bisa menahan untuk tidak menunjukkan cibiran di sudut mulutnya.

Nyonya Willson tua juga melihat ke meja dan berbicara sambil tersenyum.

“Mari kita sambut direktur baru Willson Group, Harold!”

Sosok Claire langsung membeku di tempatnya

Dia melihat ke samping dengan tidak percaya, tetapi melihat Harold dengan bangga dan melangkah ke atas panggung.

Mata Charlie langsung berubah dingin.

Cara yang bagus untuk menyeberangi sungai dan menghancurkan jembatan!

Keluarga Willson, setelah menggunakan Claire, segera meninggalkannya, tidak mempedulikan perasaannya sama sekali!

Lingkaran mata Claire langsung memerah, dan air mata terus mengalir di rongga matanya.

Segera setelah itu, dia berdiri dan berlari keluar pintu tanpa melihat ke belakang.

Baginya, betapa bahagianya dia ketika dia datang, betapa putus asa dia sekarang!

Charlie memperhatikannya pergi, wajahnya bahkan lebih dingin.

Menindas istri saya? Apakah Anda mencari kematian?

Saat ini, Harold berdiri di atas panggung dan berkata dengan bangga: “Terima kasih atas kepercayaan perusahaan, saya pasti akan bekerja keras untuk menjadi direktur! Saya pasti akan menyelesaikan proyek yang diberikan kepada kami oleh Emgrand Group! ”

Nyonya Willson mengangguk puas, mengambil kata-katanya, dan berkata: “Ada satu hal yang lebih penting tentang perjamuan ini, yaitu, kita beruntung memiliki Tuan Wade, ketua baru dari Emgrand Group! Silakan gunakan tepuk tangan terhangat, selamat datang di Ketua Wade! ”

Ada tepuk tangan meriah dari penonton!

Semua tamu malam ini bergegas menemui ketua baru Emgrand Group!

Semua orang menunggu untuk melihat gayanya!

Semua orang menonton secara pribadi, hanya ingin melihat, siapa yang akan berdiri saat ini!

Seseorang bahkan berkata: “Saya curiga bahwa ketua misterius Emgrand Group adalah orang yang sama dengan dewa super yang membuat banyak keributan di Rare Earth di Internet!”

“Saya juga berpikir itu sangat mungkin! Punggung pahlawan super itu terlihat aneh, seharusnya tidak ada di lingkaran Aurous Hill! ”

“Tuhan! Jika Anda mengatakan itu, bukankah ketua Emgrand Group adalah orang super kaya terkuat di Aurous Hill? ”

“Saya berharap untuk melihatnya dalam warna aslinya!”

Dalam tepuk tangan yang sengit ini, di bawah perhatian penuh semangat dari banyak orang, tiba-tiba Charlie, dengan wajah dingin dan perlahan berdiri.

Baca Selanjutnya : Si Karismatik Charlie Wade Eps 21

Story by Lord Leaf

Selanjutnya
Si Karismatik Charlie Wade Eps 18