Jadi Charlie mendesaknya untuk lebih mengamati wanita ini setelah Elsa menerima pekerjaan itu, dan selalu melaporkan kepadanya jika ada sesuatu yang tidak biasa.

Setelah mengatur untuk Doris Young, Charlie pergi naik taksi di sore hari dan pergi ke bandara, siap menjemput sahabat Claire, Elsa.

Setelah tiba di bandara dengan taksi, Charlie hendak pergi ke ruang kedatangan. Sebuah Mercedes-Benz tiba-tiba mengerem dan berhenti di depannya.

Sepupu Claire, Harold, tiba-tiba mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil, memandang Charlie dengan cemberut yang aneh, dan bertanya, “Charlie, kenapa kamu di sini?”

“Aku di sini untuk menjemput sahabat Claire, kenapa kamu di sini?”

Charlie mengerutkan kening dan menemukan bahwa orang-orang yang duduk di atas G besar ini semuanya adalah kenalan, selain Harold, ada Gerald dan Wendy.

Harold berkata dengan nada menghina, “Anda sedang berbicara tentang Nona Dong, bukan? Nona Dong meminta kami untuk menghiburnya, jadi kamu tidak lagi dibutuhkan, keluarlah!”

Charlie mendengus dingin, dan berkata, “Jika kamu ingin keluar, keluar sendiri.”

Bagaimanapun juga, Charlie berhenti menanggapi mereka dan berjalan langsung ke aula kedatangan.

Harold hendak mengumpat, dan Wendy di sebelahnya buru-buru mengingatkan: “Saudaraku, Nona Dong akan segera datang. Nenek mengingatkanmu bahwa kamu harus meninggalkan kesan yang baik pada Nona Dong! Jika Anda bisa mengubahnya menjadi saudara ipar, Anda ada di sini. Status keluarga kita tidak ada yang bisa menandingi, jadi jangan mengganggu sampah ini.”

Harold tiba-tiba tersadar.

Hampir lupa tujuan utama datang ke sini hari ini.

Faktanya, itu adalah hal terbaik kedua untuk mengincar Elsa. Itu adalah hal yang paling penting untuk meninggalkan kesan yang baik padanya dan mendapatkannya.

Kekuatan keluarga Dong di Eastcliff luar biasa. Jika mereka bisa ikut dengannya, maka mereka akan berada di panggung yang sama, dan keluarga Willson juga bisa naik ke langit, bernilai.

Jadi, dia menahan ketidakpuasannya terhadap Charlie, dan mereka buru-buru turun dan bergegas ke aula kedatangan.

Pada saat ini, mereka melihat seorang wanita yang sangat mencolok, muda dan cantik di tengah keramaian.

Dia memakai rambut kastanye panjang dan rok putih, yang menguraikan sosok yang sangat indah.

Meskipun dia memakai kacamata hitam, kulitnya seputih porselen, bibirnya penuh api, dan keindahan serta daya pikat tidak bisa disembunyikan.

Melihat lebih dekat padanya, penampilannya sama sekali tidak lebih buruk dari Claire, dan keduanya bisa dikatakan memiliki kelebihan masing-masing.

Untuk sesaat, pemandangan kerumunan yang mengambil jalan terfokus padanya.

Harold sudah tercengang.

Bahkan Gerald, yang sedang menyaksikan kegembiraan di sebelahnya, terkejut dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesah: “Seperti yang diharapkan dari para wanita Eastcliff, temperamennya benar-benar berbeda.”

Pada saat ini, Elsa juga melihat kerumunan, dan buru-buru berjalan dari kerumunan, melambai kepada mereka, dan berkata, “Gerald, Wendy, dan Charlie, lama tidak bertemu!”

Hati Harold melonjak dengan antusias, dan dia berkata pertama: “Lama tidak bertemu, Elsa, kamu telah menjadi lebih cantik.”

Charlie tersenyum, dan berkata: “Lama tidak bertemu.”

Harold buru-buru berkata pada saat ini: “Elsa, mengetahui kamu akan datang, aku secara khusus memesan ruangan di hotel terbaik di Aurous Hill, kita menunggu untuk menjemputmu, ayo pergi ke sana sekarang.”

Elsa melirik Charlie dan berkata maaf kepada Harold: “Harold, maafkan aku. Saya sudah membuat janji dengan Claire dan Charlie sebelumnya. Ayo buat janji di lain hari. Pokoknya, saya akan tinggal di Aurous Hill untuk waktu yang lama. , Akan ada peluang di masa depan.”

Ketika Harold mendengar kata-kata ini, hatinya tidak bisa menahan marah. Pada hari yang begitu penting, Charlie, si kawat yang bau, datang untuk mengacaukannya, itu benar-benar mengerikan.

Jadi, dia sengaja berkata: “Elsa, untuk menyambutmu, aku memesan Mansion paling terkenal di Aurous Hill, dan itu adalah ruangan emas dengan konsumsi minimal 300,000!”

Saat mengatakan itu, dia memandang Charlie dengan jijik, dan berkata sambil menyeringai: “Aku tidak tahu di mana ipar laki-lakiku yang tinggal memerintahkan perjamuan? Jika nilainya terlalu rendah, bukankah itu sama dengan mengabaikanmu! ”

Baca Selanjutnya : Si Karismatik Charlie Wade Eps 37

Story by Lord Leaf

Selanjutnya
Help People Even When You Know They Cant Help You Back